Kirim Tulisan

Bagi pembaca yang ingin berpartisipasi, silakan mengirim tulisan melalui email redaksiepigram@gmail.com tanpa berharap pujian, popularitas, ataupun honorarium. Tulisan dikirim dalam bentuk file ms.word (bukan di badan email) sepanjang 750-2.000 kata dilengkapi dengan biodata singkat penulis/kontributor. Jika dalam waktu satu pekan tulisan yang dikirim ke Epigram tidak mendapat balasan, otomatis artikel penulis/kontributor tidak akan diterbitkan atau ditolak. Tidak diperkenankan mengirim tulisan yang sudah pernah dimuat dan diterbitkan di media lain–Redaksi Epigram berhak menurunkan artikel penulis/kontributor jika tulisan yang diterima dan diterbitkan Epigram terbukti pernah terbit lebih awal di media lain sebelum Epigram menerbitkannya.

Bagi penulis/kontributor yang terbukti mengirimkan naskah plagiasi, Redaksi Epigram bersepakat untuk tidak memberi ruang sedikit pun kepada yang bersangkutan. Pembaca dapat turut berpartisipasi dengan melaporkan hal tersebut, jika mendapat karya plagiasi yang diterbitkan di Epigram.

Penulis/kontributor yang karyanya dimuat di Epigram, boleh menerbitkan ulang karya tersebut di blog pribadi, minimal tiga hari setelah terbit di Epigram–tetapi tidak di media sejenis Epigram. Mohon untuk mencantumkan bahwa karya tersebut pertama terbit di Epigram.

Untuk sementara kami belum bisa memberikan fee kepada rekan penulis/kontributor. Kami masih mengupayakan untuk bisa mengelola kerja-kerja keredaksian secara profesional. Epigram sendiri masih setia menanti donasi dalam berbagai bentuk: apresiasi, dukungan, semangat, dan kritik maupun materi.